Selasa, 25 Juni 2013

Kawasaki Z800 Adopsi Konsep 'Naked Bike'

Filled under:

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten Manajer Umum Divisi Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada mengatakan Kawasaki Z800 yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (20/6) mengadopsi konsepnaked bike dengan tampang agresif.
"Kawasaki Z800 mengadopsi konsep naked bike yang memiliki desain yang compact, sehingga lebih agresif dan street fighter," kata Asisten Manajer Umum Divisi Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada saat peluncuran di Jakarta, Kamis (20/6).
Supervisor Departemen Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto mengatakan Kawasaki Z800 didesain lebih ramping dari seri Z sebelumnya untuk memberi sensasi ringan dalam berkendara.
"Motor ini didesain lebih ramping agar lebih ringan dalam berkendara," kata Sucipto menjelaskan torsi dan power Kawasaki Z800 meningkat sebesar 15 persen dari varian sebelumnya.
Dia mengatakan perubahan signifikan pada Kawasaki Z800 yang membedakan dengan varian sebelumnya, yaitu adanya empat saluran bahan bakar untuk meringankan tenaga mesin. "Materialnya juga lebih ringan karena menggunakan bahan silinder," katanya.
Menurut dia, desain yang lebih lancip, banyaknya lekukan dan bentuk huruf Z di jok, head lamp dan lampu belakang merupakan desain yang cocok untuk petualang.
"Dengan kinerja mesin maksimum, berbasis body stylish dan posisi nyaman untuk berkendara menawarkan perfomance untuk pecinta adventure," katanya. "Tidak terlalu sensitif akan hal itu. Bahan bakar yang cocok yaitu yang oktannya lebih dari 92," katanya.



Keren mas broo :D

0 komentar:

Posting Komentar