Jumat, 02 Agustus 2013

Punch Set Spesial

Filled under:

Punch set adalah satu set wadah untuk penyajian desert atau cocktail dan penyajian lainnya. Punch set dapat melengkapi koleksi ceramicware rumah Anda. Dengan coraknya yang cantik, tampak berkelas dan elegan untuk dipergunakan menjamu keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Dapat dikemas dalam packing box berwarna yang cocok sebagai bingkisan hadiah.

Desain Corak yang Menarik
Punch set umumnya didesain dengan elegan, baik berbahan kaca yang bening ataupun keramik dengan warna yang berkilau serta corak bunga dan daun yang cantik sehingga memberikan kemewahan serta keindahan pada suasana pesta Anda.

Bahan Keramik Klasik
Punch set keramik dibuat dengan bahan dasar keramik yang menjaga kondisi suasana tetap klasik dan elegan. Satu set produk ini terdiri dari 2 buah Punch Bowl, 12 buah cangkir, 12 buah penggantung cangkir dan 1 buah Punch Spoon.
27 pcs Punch Bowl Set Vicenza
(oden-houseware.com)

Bahan Keramik Kaca
Punch set kaca dibuat dengan bahan dasar kaca berkualitas dengan motif yang beraneka, seperti motif daun dan tumbuhan di sekeliling Punch Bowl. Kacanya yang transparan dan memperlihatkan cocktail buah di dalamnya memberi kesan kesegaran yang begitu nyata. 

27 pcs Punch Set Kedaung
(oden-houseware.com)

1 komentar:

  1. YouTube channel for free (or for real money) : YouTube - Vimeo
    YouTube channel for free (or for free youtube to mp3 real money) https://www.youtube.com/watch?v=qzhZy9m6d4.

    BalasHapus